Tentang

Zainal Abidin.
[Abdullah Ahmad Zainal Abidin bin Ali Ridlo bin Muhtar bin Karsono bin H.Arief]

Demak, 21 Desember 1982 M ( 05 Rabiul Awal 1403 H)
ds. Jetak Rt.02 Rw.02 kec.Wedung kab.Demak JATENG 59554

  • TK Marsudirini Jetak,
  • MI Darus Salam Jetak,
  • MTs Darus Salam Jetak,
  • MAN Kudus 2.
  • Pondok & Masjid Baitul Muttaqien Jetak-Wedung-Demak (KH.Abdul Haq Cholil).
  • Ponpes RaudhatuthTholibin Bendan-Kerjasan-Kudus (KH.Minan Zuhri).

zainal4all@yahoo.com

0857-40000-934
ym: zainal4all

 

 

Advertisements

21 responses to this post.

  1. cgjcslgmcleg

    Reply

  2. This is the perfect web site for anybody who wants to understand this topic.
    You realize a whole lot its almost hard to argue with you (not that I personally would want to…HaHa).

    You certainly put a brand new spin on a topic that has been written about for decades.
    Excellent stuff, just wonderful! raspberry ketones – raspberry ketones – raspberry ketones

    Reply

  3. aaqlkdtlysss

    Reply

  4. sxwxqvoppkhh

    Reply

  5. kgsgildbyfzg

    Reply

  6. onrdgdpclljv

    Reply

  7. bsgcjjkttcco

    Reply

  8. tiopmypoabre

    Reply

  9. hhpzrnxemede

    Reply

  10. 2000/2001 Mas..

    Reply

  11. angkatan / lulusan tahun piro kang di man 2 kudus?

    Reply

  12. Posted by Zainal Abidin on 13 July 2008 at 12:09 am

    Alhamdulillah.. Njenengan tasih imut kulo. Lha kulo nggih dereng kemutan, eh ke’emutan wong dereng wonten topo asmone… Lha kenal Nadhifah?? hehehe..

    Reply

  13. Posted by bojone nur afiyah on 11 July 2008 at 8:37 pm

    piye kabare ijeh eleng aku gak,? aku kmpunge pak nur sahid aq yo kancane mbolet.terakhir ak ktm awakmu neng cileduk neng gone nur khakim. tebak sopo aku? lho bnr2 hebat gak lupa ma mts kita,trusno prestasimu ojo mandek

    Reply

  14. Wassalamualaikum warohmatullah.. Wah Mas.. Aku sendiri dah lama ndak sowan MAN 2. Jadi ya belum tahu seberapa “sehat” MAN Kudus 2. 🙂 Soal web, sebetulnya banyak lho lulusan MAN2 yang jago2 bikin web. Bahkan ada yang sekarang bekerja sebagai webmaster di sebuah perusahaan di jakarta. Dia lah mas Afthon. Benar juga ya.. kemewahan MAN2 tidak diiringi dengan kemewahan “maya”nya. (^_^) Insya Allah disampaikan usulnya deh..
    Wassalamualaikum warohmatulloh..

    Reply

  15. Assalamu’alaikum pak Zainal…piye kbre MAN kudus 2 neh dari dulu kok gk ada websitenya yah..padahal sdr segi bangunannya skrg udah gaul..klo ada websitenya kn bisa untuk ajang silaturahmi bagi mantan2 anak Man kudus 2..BTW lagi cibuk apa neh pak zainal…
    Wassalamu’alaikum

    Reply

  16. Padahal Aku ingin pulaaaang…

    Reply

  17. OK deh Mas Sis.. (Aduhh kok jadi double S) Pak Sis. Nah itu baru keren.. Begini Pak Sis, eh engga ding.. Mekaten lho pak Sis, sejak lulus jarang pulang, jadinya ya jarang juga main ke MAN2. Mau coba bikin Groups di Yahoo! tapi sepi banget, gak ada yang gabung. Kalau ada wadah yang sudah mapan untuk AMANDA di dunia maya, mau dong gabung.. Sekarang jadi kuli di ibukota yang kejam. Mau pulang kampung saja sering gak boleh.. padahal khan mau ketemu ibukandung atau ibu-ibu yang lain… Memang ibukota kejam. hehehe..

    Reply

  18. Posted by sismanto on 14 August 2007 at 7:17 am

    Kalo dipanggil mant jadi ingat jaman susah. tapi biasanya dipanggil Sis, meski susah tetap sekolah.

    apa aktivitase sekarang masih aktif ma “Amanda”

    Reply

  19. Amien.. Semoga itu adalah sebuah doa. Dan semoga itu dikabulkan Allah SWT, selalu… Seterusnya. Makasih Mas Manto..

    Reply

  20. Horee…..!!!!!! Aku yang pertama.

    Zaenal dah pinter, sekolahnya di madrasah2, di pesantren lagi, q jadi ngiri pingin jadi anak sholeh.
    kalo da waktu lain kali kita ……….

    salam,
    siril_wafa@yahoo.co.id

    Reply

    • Mas Sis, sekarang aktivitasnya dimana? Saya dari dulu kok ya gini-gini aja ya mas..? ndak ada kemajuan yang berarti, khususnya sumbangsih diri untuk pendidikan. Mbok ya saya diarahkan mas.. 🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: